Rabu, April 12, 2006

semalam bersama debi

post under: debi bikin pegel


Kejadian 1 April (basi banget abis! Pas April Mop lagi..)

Grrhhhh ..zzzz. Terdengar dengkuran Mr. Z dibelakang. Kasian abis instalin Debi di Toshiba Satellite A35-S159, teler pula dia. Permasalahan beberapa masalah bisa diatasi, misalnya layarnya yang tadinya cuma 800x600 bisa pulih ke 1024x768. OK!

Giliran WinAmp-nya halah... Padahal sepertinya sudah komplit alsanya, tapi kok ngga bunyi-bunyi yach? Ah bodo.., bisa diabaikan. Pindah ke browser, pertama Konqueror..'duhh ribet juga nehh, ngga ada NoScript, XRay, dkk, buntut2nya crash, payah.. . Tes browser disambi instal Y!M (!important he..he..). Sukses. Sekarang make Modzilla, lumayan paham.. xi..xi..xi..

Ah, tapi kok ribet si Debi ya?

Bek tu Windows dulu ajalah, ikut Mr. Z yang memang sih katanya hobi make Linux, tapi just 4 fun .. (heran..yang fun apanya ya? sementara bagi saya sepertinya masih memusingkan..)

Yang penting just do it dulu, terobel masih dalam masa evaluasi..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

blognya gelap. jadi ngga nyaman bacanya.

Anonim mengatakan...

Hehehe thank4 advisnya. Memang sebenarnya ini masih under construction seeh. Kalau dari tempat saya ini warnaya item + abu2 dengan template K1 black ( dan waktu itu saya rasa cukup teduh). Tapi tetep, thanks, dan tetep dievaluasi.

Anonim mengatakan...

Wah, ini tante Debian yang tinggal di BSD bukan?
Klo kesana kudu naik helikopter Apache nih, soale kalo jalan kaki bisa pegel linux :P

Anonim mengatakan...

Kaga ngerti nDal. Yang saya tau, berkaitan dengan ramainya pemakaian Linux jadi ikut2an pingin juga, ini terdiri dari dua keping DVD yang ada tulisannya "Sarge" yang dibawa ma temen saya itu. Tapi kayaknya emang ada helikopternya tuh dan kaga bisa nyetirnya hahaha.. (Beginer mutlak, lagi belajar Linux)