Jumat, Maret 10, 2006

jauuuhhh...

post under: opini


Oahemmm.....
yawn

Beberapa hari ngga online. Hal ini dikarenakan :

  1. Ngga ada koneksi

  2. Ikut hiruk-pikuk nyambut ‘RI1’

Begitu online, seperti biasa penjelajahan blog dilakukan. Dengan urutan yang lumayan teratur sesuai dengan makanan yang ada di 360˚Y! Kalau ngga ya blog roll yang disini. Setelah itu, seperti biasanya juga langsung menuju RI1!! (belakangan menjadi situs favo ).

Tapi saya kecewa. Kecewa banget. Sedih. Masa bodoh itu hal sepele atau bukan, tapi bagi saya itu adalah penting, karena “SEPELE, TAPI PENTING!!”

Apakah hal-hal yang mengecewakan itu?
Inilah dia :

  • “Bu Ani kemudian mendapat penjelasan dari Ibu PKK yang menyertainya bahwa jamu itu berkhasiat untuk stamina pria” (kurang definitif, jamu itu adalah “purwaceng” )

  • “... Presiden kemudian melanjutkan perjalanan menuju lahan pertanian Kelurahan Siwuran Kecamatan Garung Kabupaten Banjarnegara..” (Bukan Banjarnegara tapi Wonosobo!)

  • “..Banjarnegara: Ditengah –tengah ladang jagung, Kamis (9/3) pukul 12.30 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani beserta rombongan mengadakan pertemuan dengan petani dan peternak dalam suasana dan fasilitas yang sangat sederhana..” (lagi-lagi Banjarnegara)

  • Kursi dan meja pertemuan semuanya terbuat dari bambu yang banyak ditemui di lahan pertanian itu (kurang spesifik, persisnya adalah bambu dengan judul pringgondani telah diekspor ke manca negara)

  • “..Padahal kopi, kakao, kapulaga, carica dan jamur adalah tanaman-tanaman unggulan di Banjarnegara..” (lagi-lagi…)





  • “..Usai memberikan pengarahan, Presiden menyerahkan bantuan dana tunai sebesar Rp 250 juta kepada Bupati Banjarnegara...” ( ..’dohhhhh...ditimpukin Bupati Banjarnegara baru tau rasa..)

  • “..Dalam acara makan siang itu, Bupati Banjarnegara minta agar Presiden bersedia memberi nama pada domba – domba yang sukses diternakkan di kawasan itu...(..walahhh...). Kontradiksi dengan “Presiden SBY akhirnya memberi nama domba-domba itu Dombos alias Domba Wonosobo ...”(Nah lho?!).

  • “..Banjarnegara: Dalam dialognya bersama para petani di lahan pertanian Kelurahan Siwuran, Kecamatan Garung, Kabupaten Banjarnegara..” ( ..i can’t take it anymore..).

  • Semoga saja besok hari sudah terevisi.......
    thinking

    Untuk: no. 1 s/d 2 baca di sini
    no. 3 s/d 7 baca di sini
    no. 8. baca di sini

    peacesign

    Tidak ada komentar: