Kamis, Desember 27, 2007

Hujan deras dan Pro XL


Kemarin malam hujannya deras skali. Dingin. Petir menyambar-nyambar ketambah proxl tidak konek. Prox..prox..yuhuu..how are you.. Mati sampai hampir tiga jam. Mau ngapa-ngapain jadi tidak semangat. Akhirnya utak-atik ini itu. Setelah proxl konek, attach hasil utak-atik yang tidak karuan. Begitu di send, malah balik lagi, tidak nyampe. Ternyata salah alamat.

Bagaimana kinerjanya, apakah ada hubungan atau tidak antara bts, satelit, cumulus nimbus, petir, hujan deras dan lainnya, tidak tahu. Tapi sepertinya hampir pasti begitu, setiap hujan deras plus petir menyambar, mesti putus hubungan. Tertera hanyalah "melayani panggilan darurat saja". Apa takut tersambar petir atau malah memang sudah tersambar petir, atau shock dengar suara petir.

Malam ini malah sebaliknya, tak ada hujan tak ada petir --dinginnya tetep-- tapi kok lihat acara tv --nonton tv gara-gara koneksi hidup segan mati tak mau-- isinya berita banjir melulu. Atau karena pas sedang nonton tv pas acaranya banjir? Atau memang sedang musim?

Terbersit, sepertinya antara proxl, hujan deras, dan petir menjadi salah ciri khas kalau mau ada apa-apa. Ada apanya. Dan, saya ngantuk banget juga sepertinya pertanda kalau saya memang mesti tidur.

Koneknya kelamaan sih, jadi ngantuk. yawn

Malem prox ... eh, pagi ding.

2 komentar:

Lintang mengatakan...

Tok....ini tak komen...(Bukan gomen,apalagi women)...
Emang dirimu musti tidur...yang lebih penting lagi....luluran, mas...luluran.....

Anonim mengatakan...

skak mat!