Senin, Juni 11, 2007

OOT: Gemar Menabung

post under: nabung gagal


Tadi, pulang kantor (6 hari kerja lo), mau nabung di BCA. Rencananya mau transfer untuk beli peralatan tambahan untuk memuaskan hasrat (ngenet). Tapi, berhubung saldo di BCA hanya tersisa 98.000-an, maka terpaksa harus setor dulu. Eh ladalah, jam 14.30 WIB sudah tutup? Wah jujur, secara pribadi saya kecewa. Atau saya yang salah, saya juga ngga tau, karena setahu saya bank swasta tutupnya jam 15.30.

Beberapa kali saya mengalami hal ini. Ada saja alasan mbak-mbak itu. Seperti,"Harusnya sudah tutup nih, besok-besok agak pagian ya". "Lha, emang sisa jam yang setengah mau dikemanaain", batin saya hanya mengguman.

Dan mungkin saat inilah yang paling mengecewakan. Kali ini tanpa alasan apapun, hanya nampak gagang sapu dipalangkan di pintu dengan dijaga seorang cleaning service.
Semoga BCA memperbaiki layanannya. Itu juga kalau saya yang keliru.

Tidak ada komentar: