Rabu, September 02, 2009

Opera 10, kirain bug

Ketika ikutan nyoba download dan install opera 10, terjadi kegagalan dalam mengaktifkan voice. Waktu itu yang saya download yang format international. Biasanya, seperti biasa saya hanya melakukan upgrade, hanya saja saya tak tahu yang format yang mana, yang international atau english.

Setelah mencari kesana-kemari, antara lain di sini,dan tetap tidak ketemu solusinya. Akhirnya saya ketemu sama yang ini, dan ternyata masalahnya sepele saja, yaitu antara lain yang bunyinya sangat-sangat jelas sebagai berikut"

The Voice feature is only available for the English language and the Windows platform at this point.


Ya sudahlah, akhirnya saya lakukan install bersih beneran, termasuk menghapus folder yang ada di aplication data. Imbasnya, bookmarks dan newsfeed ilang semua. Setelah itu, opera saya sudah bisa speak english lagi.

(banyak bener italic-nya)
saur yuk...

1 komentar:

hanum mengatakan...

kok sama ya pengalamannya ^_^