Rabu, Agustus 29, 2007

Alessandro Del Piero

Jaman dahulu, saya tahu Liga Itali baru sekitar tahun 1997-an (suer peacesign ..daku kuper). Waktu itu lagi ngetrend-ngetrend-nya iklan sepatu Adidas (pelemnya kurang matching heehee). Di iklan itu Del Piero (sekitar tahun itu juga-1997), seingat saya, bareng dengan David Beckham. Beckham menendang bola persis masuk ke tengah lobang yang ada di tembok. Kalau si Del Piero, cuman nggocek sepertinya.

Saya benar-benar ngga kenal dua orang itu blushing. Waktu itu, saya lebih senang menikmati liga Indonesia yang katro, tapi penuh semangat sampai-sampai tawurannya juga ada. Sampai suatu ketika temen saya, yang hobi banget bola (gibol) cerita, kalau dua orang itu adalah ujung tombak dua club yang terkenal, yaitu Juventus dan MU. Tapi akhirnya, pada perkembangannya saya lebih "simpati" kepada Del Piero ini. Karena dia banyak "kecelakaannya" padahal disatu sisi saya sedang seneng-senengnya mengamati Liga Italia. Khususnya Juventus.

Ke-ngefans-an saya itu sampai saya wujudkan pada kaos bola saya, yang di produksi pada tahun ± 1998. Sebenarya mau bikin nomer 10, tapi terlalu sangar nanti, selain itu, walau saya ngefans Del Piero, tapi saya tetep respect dengan Beckham atas kehebatannya (saya tidak tahu kalau ternyata 10 tahun kemudian jadi pemain termahal setelah dibeli La Galaxy)

arrow

Tidak ada komentar: